Selasa, 05 Oktober 2010

Bukti Pembayaran Pertama Dari IDR~Clickit

Saya dibayar dengan Hanya klik-klik Iklan, Jika anda masih ragu dengan IDR~Clickit, mungkin screen shot berikut akan menjawab keraguan anda, Langsung aja, saya tidak akan banyak cingcong, ini dia Bukti Pembayaran Pertama saya dari IDR~Clickit.


    Sebenarnya komisi dari IDR~Clickit belum mau saya ambil, soalnya mau buat investasi dan pasang Iklan di IDR~Clickit, tapi untuk membuktikan PTC ini benar-benar membayar, akhirnya saya tarik sebagian komisinya sebesar Rp 50.285,- dan sisa komisi yang lain saya Investasikan lagi agar mendapatkan hasil yang lebih besar.

O iya, proses pembayarannya sangat cepat, satu hari sudah masuk Rekening saya, padahal lewat Bank Lokal, berbeda dengan PTC Lain yang rata-rata menunggu minimal 2 hari untuk masuk Rekening, jika anda request pembayaran lewat PayPal maka proses pembayarannya lebih cepat lagi, dalam hitungan detik sudah masuk Rekening PayPal, gila ya, benar-benar instan.

Hmm, benar-benar PTC yang bisa diandalkan, meski produk lokal namun tidak kalah dengan PTC luar negeri. jika anda belum gabung, sangat sayang dilewatkan. saatnya anda mendulang Rupiah dari IDR~Clickit. silahkan klik banner di bawah untuk bergabung, daftarnya GRATIS, baca juga panduan daftar di IDR~Clickit dengan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar