Sabtu, 02 Oktober 2010

IDR~CLICKIT si "NEOBUX" dari Indonesia


    Kenapa judul postingnya si "Neobux" dari Indonesia? memang agak berlebihan sih, tapi kenyataannya memang begitu, bagi yang belum tau Neobux adalah Best PTC in the world, Neobux total membayar membernya sudah jutaan Dollar (Puluhan Miliar Rupiah), begitu juga dengan IDR~Clickit, bedanya sih IDR~Clickit bayar pakai Rupiah, hehe.

Nah disini saya akan membahas tentang IDR~Clickit,
     IDR~Clickit adalah Best PTC di Indonesia, jumlah membernya pun terbanyak di Indonesia (untuk ukuran PTC Lokal), apa buktinya? silakan anda Browsing di blog/website/Forum yang mengupas tentang IDR~Clickit, hampir di pastikan isinya positif semua, sampai saat ini belum ada member yang merasa dirugikan seperti tunggakan pembayaran, dll. ini adalah bukti komitmen IDR~Clickit menjadi "Neobux"nya Indonesia.

O iya, ada beberapa Informasi penting tentang PTC ini, diantaranya:

1. Untuk ukuran PTC Bux, IDR-Clickit lebih banyak Iklannya dari pada PTC lain, sekitar 8-20 iklan perhari.
2. Register/Pendaftarannya gratis alias tidak di pungut biaya apapun.
3. Anda akan di bayar Rp 10 – Rp 100 untuk setiap klik Iklannya.
4. Anda akan dapat komisi klik Referral apabila anda mengajak orang daftar melalui link referral anda yang sudah di sediakan oleh IDR-Clickit.
5. Pembayaran dapat ditarik jika minimal dana kita sudah terkumpul Rp.20.000,-, melalui Bank Mandiri atau BCA, juga bisa melalui PayPal. Inilah enaknya (bagi kita orang Indonesia) jika ikut PTC lokal, tidak perlu punya rekening Paypal atau Alertpay, karena pembayaran dilakukan melalui transfer Bank lokal. hehe
6. Pasang iklan di IDR-Clickit murah, dan iklan selalu tepat sasaran, ingat, member IDR-Clickit terbanyak di Indonesia, So di jamin iklan anda tepat sasaran.

Jika anda tertarik silakan klik Banner di bawah ini untuk mendaftar. Lihat juga Panduan mendaftar dengan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar