Kamis, 07 Oktober 2010

DBclix, Inovasi baru PTC Indonesia


DBclix adalah salah satu PTC produk lokal Indonesia yang sudah cukup sukses, dari segi tampilan DBclix agak mirip dengan IDR~Clickit, tapi yang jelas dalam beberapa segi keduanya berbeda, peminatnya lumayan banyak dan menjadi saingan terberat IDR~Clickit, bisa dibilang PTC Terbaik nomer 2 di Indonesia setelah IDR~Clickit.

Seperti halnya IDR~Clickit, tiap harinya DBclix menyediakan 4 iklan standart untuk kita klik, ada juga iklan mini&tiny yang jumlahnya tidak tentu, antara 8-15 iklan, tapi nilainya lebih kecil di banding Iklan Standart.

Di DBclix anda dibayar Rp 50,- per klik iklannya, dan Rp 25,- untuk setiap klik Referral anda, untuk iklan Miny&Tiny nilainya Rp 10,-.Tapi jika anda upgride ke member Premium/Golden/Diamond/MaxDB maka nilai per klik anda menjadi Rp 150 - Rp 200 Per klik, dan untuk setiap klik Referral anda akan dibayar Rp 100. Wow!!
Inilah yang berbeda dari IDR~Clickit, bayaran member Upgride di DBclix lebih mahal dari member upgride di IDR~Clickit.

Sebagai PTC Lokal, sistem pembayaran di DBclix tidak jauh berbeda dengan PTC Lokal lainnya, yaitu transfer via Bank BCA dan Mandiri, minimum penarikannya adalah Rp 20.000,-

Bagi anda yang punya website bisnis Online maupun Offline, sangat direkomendasikan untuk memasang iklan di DBclix, biayanya murah dan pasti tepat sasaran.
Forum di DBclix juga sangat ramai, member-membernya sangat aktif dan bersahabat, bagi anda yang pemula jangan kawatir ketinggalan Informasi, jika anda sering-sering ke forum dijamin anda menjadi seorang yang mahir.

Bagaimana, anda tertarik mendulang Rupiah dari DBclix? Ayo ramaikan PTC anak negeri!!
Klik Banner di bawah untuk bergabung, Daftarnya GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar